Selasa, 05 Juni 2012

BoA Menceritakan Kedekatan Dirinya Dengan Lee Soo Man



BoA mengungkapkan bagaimana cara ia memanggil ketua agensi Lee Soo Man. Pada Episode 6 Juni dari KBS Win Win akan menyiarkan bagian ke-2 dari edisi spesial BoA.
Pada episode ini BoA akan berbicara tentang Lee Soo Man, yang telah merekrut dan juga melihat proses pertumbuhan dirinya
BoA menyatakan, “Perasaanku terhadap Lee Soo Man sunsengnim sangat istimewa karena aku ada di sana ketika agensi pertama kali didirikan dan kami telah melalui berbagai hal sulit bersama ketika aku memulai debut di pasar internasional. Aku tahu bahwa dalam hatinya aku berada di peringkat # 1 “(Sunsengnim = guru atau seseorang yang dihormati dan disenangi)..
BoA menambahkan, “Di depan umum aku memanggil Lee Soo Man dengan sunsengnim, tetapi ketika hanya kami berdua Aku memanggilnya ‘Ssam’ (bahasa slang untuk guru) atau ‘Soo Man Ajji’ (Ajji – bahasa slang untuk ajusshi. ).
Satu-satunya orang dalam perusahaan yang dapat memanggilnya seperti itu adalah aku dan Kangta oppa. “

Source : kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock