Selasa, 05 Juni 2012

Park YooChun Mengungkapkan Tipe Idealnya







Aktor + Singer, multi-berbakat bintang Park YooChun berbicara tentang tipe idealnya.
  
Melalui proyek dimana dia terlibat selama bertahun-tahun, Park Yoochun telah dicintai oleh orang dari segala usia dan gender. Dari memainkan karakter Lee Sun Joon pada 'Skandal Sungkyunkwan'hingga Lee Gak pada 'Rooftop Prince', dia selalu membuat tokoh-tokohnya menjadi hidupIni adalah hasil dari dia memberikan karakter sentuhan Park YooChunItulah kenapa ia bahkan memiliki penggemar laki-laki yang mengatakan mereka ingin menjadikan dia sebagai menantu dan cucumenantu mereka.

Tentu banyak fans ingin tahu tentang tipe ideal Park YoochunDia menyatakan"Sebagai yang sangat dasar saya suka wanita yang bisa baik untuk ibuku. Saya ingin seseorang yang bisa sayasebut 'wanita Saya' dengan percaya diri. Juga, jika orang itu dicintai oleh orang lain dan jika 
diaseseorang yang akan menbuat senang maka  saya akan menikah sempurna. Ketika kita menikahaku ingin dia menghabiskan uang yang saya bawa pulang dengan bijaksana. Saya ingin dia menjadimasuk akal dan baik. "
Park YooChun juga menyebutkan bahwa sudah sekitar 3 sampai 4 tahun sejak terakhir kali ia berada di suatu hubungan. Tentang pacar masa depannya dia menyatakan, "Saya terbuka untukmembuat hubungan saya publik. Jika saya bertemu seseorang 
yang baru saya ingin orang itumenjadi seseorang yang saya dapat perkenalkan kepada (alm) ayah saya dengan percaya diri. "


Source: Donga via Nate
Credit :Kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock