Selasa, 27 Maret 2012

Suzy Ingin Berteman dengan Lee Joon MBLAQ


Girlgroup miss A rencananya akan menjadi bintang tamu spesial di ‘Weekly Idol‘ pada 28 Maret, dan melalui segmen ‘Rewriting your profile’, profil masing2 member akan terungkap dan dianalisis.
Selama rekaman acara, Suzy yang menyebutkan Wooyoung 2PM, Yoseob Beast, dan Kim Soo Hyun sebagai tipe2 idealnya melalui berbagai variety show, akhirnya mengungkapkan kenyataan di balik tipe idealnya. Suzy akhirnya mengakhiri kontroversi terkait berbagai tipe idealnya setelah dengan tegas menyatakan, “Sebenarnya, tipe ideal saya tidak berubah, dan Kang Dong Woontetap menjadi tipe ideal saya.
Saat MC Jung Hyung Don menanyainya, “Adakah selebriti pria yang ingin kamu jadikan teman?” Suzy dengan jujur menjawab, “Akhir2 ini, saya ingin berteman dengan Lee Joon MBLAQ.” Jung Hyung Don, yang melemparkan pertanyaan padanya dengan santai, terkejut dengan jawaban jujur Suzy. Yang menarik adalah bahwa Lee Joon sebelumnya menyatakan bahwa dia ingin lebih dekat dengan selebriti2 dari 94-line, dimana Suzy menjadi salah satu anggotanya.
Di episode ini, Suzy mengungkapkan cerita tentang adegan ciumannya dengan Kim Soo Hyun, yang menjadi topik hot, juga adegan ciumannya dengan Lee Je Hoon di film terbarunya. Dia juga mengusik rasa penasaran fans dengan membincangkan tentang ciuman pertamanya selama rekaman.
Episode MBC ‘Weekly Idol’ Miss A akan ditayangkan pada Rabu, 28 Maret jam 6 petang KST.
Source + Image: bntnews via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock