Selasa, 27 Maret 2012

Jung Yonghwa CN-Blue Ungkap Impiannya Untuk Mendapatkan Posisi Pertama Di Chart Billboard Amerika!


 Jung Yonghwa CN Blue mengungkapkan harapannya  sebagai seorang musisi.
Pada tanggal 26 Maret, CN Blue mengadakan showcase dan konferensi pers  ‘Enjoy Launch Party for EAR FUN‘, di Eltower di Seoul. Selama konferensi pers, Yonghwa mengaku,
 ”Saya tidak tahu apakah kalian  akan tertawa ketika saya mengatakan ini, tapi karena saya masih muda, mimpi saya adalah untuk berada posisi  1 di chart Billboard Amerika.”
Dia menambahkan,
“Saya senang karena saya merasa, sedikit demi sedikit, bisa  memenuhi impian saya. Selama  kami hiatus, saya pikir itu baik bahwa kami  mampu memiliki sebuah tur di luar negeri dan bahkan tampil di Amerika Serikat. “
Yonghwa kemudian mengatakan dengan yakin, “Mulai sekarang, saya ingin kami mencapai puncak dengan kemampuan kami.”

CN Blue  merilis  mini-album ke tiga mereka EAR FUN‘,. Album ini berisi enam lagu, termasuk lagu mereka yang berjudul  ‘Hey You‘ , serta menampilkan fleksibilitas band dengan rock & roll.

Source: eToday via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock