Selasa, 27 Maret 2012

Jung Yong Hwa: “Kami Merasa Terbebani Comeback Di Bulan Maret!”


Pada 26 Maret, CN BLUE menggelar “Enjoy Lunch Party for EAR FUN” di L Tower, Seoul untuk secara resmi memulai promosi2 untuk mini album ketiga.
Sebelum mulai live performance, CN BLUE mengatakan pada fans dan reporter2 untuk menyanyikan lagu bersama jika mengetahui lagu.  Jung Yong HwaLee Jung ShinLee Jong Hyun, dan Kang Min Hyuk kemudian bersemangat perform “I Still Love You,” “In My Head,” dan title track “Hey You.”
Selama konfrensi pers, Jung Yong Hwa mengungkapkan beban yang ia dan member2 CN BLUE rasakan ketika sedang mempersiapkan comeback mereka, khususnya mengikuti comeback Big BangSHINee2AM, dan Shinhwa. Jung Yong Hwa menyatakan,  Kami sangat khawatir saat kami memulai persiapan2 untuk comeback kami. Ada banyak keraguan2 karena waktu kami khususnya dengan artis2 besar membuat comeback mereka di sekitar periode yang sama.”
  Dia melanjutkan,  “Kami tidak benar2 merasa tertekan berkompetisi dengan artis2 lain sebelumnya. Kami hanya perform karena kami mencintai ini dan menyenangkan melakukan. Kami memutuskan untuk kembali ke sikap itu. Kami ingin terus melanjutkan aktivitas2 kami tanpa menghawatirkan tentang kompetisi atau peringkat2.” 
Lee Jong Hyun menambahkan, “Kami merasa lebih banyak tekanan hari demi hari, tapi untuk mengurangi beban, kami berlatih lebih dan lebih keras. Dalam rangka untuk mengambil beberapa tekanan itu, kami menaruhkan yang terbaik kedalam album ini.
Sementara itu, CN BLUE merilis mini album ketiga “EAR FUN”hari ini 26 Maret di tengah malam. Album berisikan 6 lagu : “Hey You,” “I Still Love you,” “Dream Boy,” “Rock n Roll,” “Run” and “In My Head.”
credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock