Sabtu, 19 November 2011

SM Entertainment Akan Mengadakan Audisi Global 2012



SNSD - The Boys
SM Entertainment, lembaga yang telah memberikan dunia dengan artis papan atas seperti BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f(x) akan mengadakan audisi besar-besaran di seluruh dunia dalam mencari grup idola mereka berikutnya.
Audisi akan berlangsung dari 7 Januari sampai 24 Maret 2012. Dalam waktu tiga bulan, SM Entertainment akan melakukan perjalanan ke lima belas kota berbeda di Cina, Amerika Serikat, Kanada, Jepang serta Korea dalam mencari orang-orang yang bermimpi menjadi bintang K-POP berikutnya.
Audisi global SM 2012 akan mulai di Busan pada 7 Januari, dan akan berlanjut ke Daegu (8 Januari), Daejun (14 Januari), Gwangju (15 Januari), Seoul (28 & 29 Januari), dan akan ke China dan Amerika Serikat pada bulan Februari. Audisi juga akan mencapai Kanada dan Jepang untuk bulan Maret.
Audisi diharapkan menyebabkan cukup dengungan di Jepang, serta dipenuhi dengan respon ledakan dari ribuan calon internasional, sebagaimana artis SM telah mengembangkan basis penggemar yang kuat di seluruh dunia, termasuk Eropa dan Amerika Selatan.
Siapapun dapat mengikuti audisi tanpa harus memandang kebangsaan, jenis kelamin, atau usia, dan beberapa yang dipilih akan mendapatkan kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. SM juga akan 100% bertanggung jawab atas berbagai biaya yang berhubungan dengan debut.
Mereka yang tertarik dapat mengikuti audisi melalui e-mail dan Youtube, dan informasi yang lebih spesifik dapat ditemukan di website resmi SMTOWN.
Sumber : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock