Minggu, 20 November 2011

Seohyun SNSD Akan Membuka Tentang Kehidupan Kuliahnya!


Maknae SNSD Seohyun akan mengungkapkan kehidupan sehari2nya di kampus melalui sebuah TV special.
KBS 2TV  ’Star Life Theater‘ akan mengungkapkan detail dari kehidupan sekolah Seohyun, tidak hanya melihat hubungannya dengan teman2 tapi juga akademisnya.
Seohyun di paparkan sebagai seorang murid dengan suatu dasar yang kokoh dan yang selalu menyelesaikan apapun yang ia taruhkan pada pemikirannya. Menurut salah satu profesornya,   Seohyun pernah mengekspresikan dedikasi kokohnya untuk pelajaran2nya. Dia mengatakan “Bahkan meskipun saya mendapatkan  ‘F’ atau  akan dimasukkan dalam masa percobaan akademis, saya akan terus datang ke sekolah dengan rajin.”
Seohyun naik taksi datang sendiri ke sekolah dan selama periode makan siang, dia duduk diantara teman2nya di  cafeteria, tertawa dan menikmati dirinya sendiri seperti murid normal di usai 201n.
Tampaknya saat dia di sekolah, Seohyun menikmati menjadi ‘Mahasiswa Seo Joohyun [nama aslinya] daripada menjadi seorang Superstar.
Kalian bisa mempelajari lebih banyak mengenai kehidupan Seohyun di tahun kedua mahasiswa saat acara spesial disiarkan dari tanggal 21 November hingga 24 November di ‘Star Life Theater’.
Source: DongA via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock