Minggu, 20 November 2011

CN Blue & FT Island Kemungkinan Tidak Menghadiri Acara2 Penghargaan Akhir Tahun Domestik!


Baru2 ini dilaporkan kalau ada kemungkinan yang tinggi kalau CN BLUE dan FT. ISLAND akan absen dari upacara penghargaan akhir tahun domestik karena karena kewajiban2 lainnya di luar negeri
Pada 19 November, FNC Music (perusahaan yang bertanggungjawab pada kedua grup) mengungkapkan, “karena tur Asia dan jadwal2 luar negeri , kemungkinan CN Blue dan FT. Island menghadiri perayaan2 akhir tahun domestik melemah.”
mereka melanjutkan, “Ini tidka mungkin untuk mereka menghadiri  ‘2011 Melon Awards‘ dan ‘2011 MAMA’.  kami tidak bisa menggaransikan perayaan2 lainnya juga.
Menurut agensi,  FT Island akan sibuk menggelar konser2 di Malaysia, Singapore, Taiwan, dan Thailand sebagai tambahan pada konser2 domestik mereka dan Arena Jepang. Ini belum cukup, karena mereka akan merilis single Jepang baru, ‘Distance‘ pada 30 November dan akan melakukan rangkaian panjang aktivitas2 promosi.
Tidak mengejutkan, karena CN BLUE juga akan memiliki rencana2 untuk menggelar konser Asia Tour di  Thailand, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, and Singapore.  Diatas semua ini, mereka dijadwalkan untuk menggelar tur nasional di Jepang di mulai Februari tahun depan!
Mengenai masalah ini, FNC Music menyatakan, “karena jadwal2 yang penuh dari kedua tim, ini sulit bahkan untuk melangkahkan kaki di Korea. Dalam kasus CN Blue, mereka memiliki jadwal lebih dari 5 negara dalam 2 bulan. kami bahkan tidak memiliki seminggu untuk tinggal di Korea. Ini sama untuk FT. Island juga. Kami benar2 ingin menghadiri perayaan2, tapi ini tidak mudah mengubah jadwal2 yang telah dibuat lama.”
Source + Photos: Star News 
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock