Sabtu, 19 November 2011

Sebagian Daftar Artis Yang Akan Hadir Di MAMA 2011 Diungkapkan!


Beberapa nama2 terbesar dalam industri entertainmnet Korea telah dikonfirmasi kehadiran mereka ke ajang bergengsi  2011 Mnet Asian Music Awards (MAMA), ayang akan diselenggarakan pada 29 November di  Singapore Indoor Stadium dari jam 4 – 10 PM (Singapore time).
Co-organisers lokal MediaCorp VizPro International telah mengungkapkan daftar yang akan hadir untuk acara besar. Sejauh ini, SNSD, 2NE1, MISS A, HyunA, Super Junior, BEAST dan Kim Hyun Joong semuanya dilaporkan telah mengkonfirmasi  kehadiran mereka. Sementara itu, K-media yang melaporkan kalau Synamic DUo dan YG juga akan hadir ke acara.
Daftar diatas belum berarti final, karena organizer mengungkapkan kalau lebih banyak lagi nama2 yang akan di ungkapkan saat waktu mendekat.
Kebanyakan tiket2 telah terjual habis sejak dirilis untuk dijual, tapi tiket2 standing terbatas masih ada di partner tiket resmi mereka, SISTIC.
MAMA 2011 akan dimulai dengan upacara red carpet dari jam 4-6 Pm, dan akan diikuti upacara sebenarnya selama 4 jam dan berakhir jam 10 malam.
Source: Channel NewsAsia (1)(2), Nate 
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock