Kamis, 27 Oktober 2011

Super Junior Eunhyun Berterima Kasih Kepada Fans untuk ‘SMTown in New York’



Para artis dari SM Entertainment baru-baru ini mengadakan konser besar di Madison Square Garden yang disebut ’SM TOWN LIVE di NYC’, menjual setiap kursi dan menggambar ribuan teriakan fans K-Pop.
Acara ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bukan hanya untuk fans K-Pop di New York, tapi untuk Eunhyuk Super Junior juga. Setelah konser berakhir, ia ingat untuk berterima kasih kepada para penggemarnya melalui Twitter.
Eunhyuk menulis, ”SMTOWN tinggal di NY! Saya telah memimpikan ini begitu lama sekarang … Aku bertanya-tanya pada diriku sendiri apakah aku akan pernahmampu tampil di tempat seperti Madison Square Garden … Ini semuadimungkinkan karena artis SM pekerja keras, anggota staf, dan kalian semuapenggemar yang terus mencintai dan mendukung kita … ^ ^ ”
Ia melanjutkan, ”Terima kasih kepada semua artis SM kami dan anggota staf, sertaELF, ELF, Sone, SHINee World, dan Penggemar F( x)! Ini benar-benar anchovy internasional yang akan pergi global! keke fighting! Aku mencintai kalian ♥ ”
Netizens berkomentar, ”Brasil Kebutuhan SMTOWN ♥”, ”kerja keras Andamembuahkan hasil, Anda layak mendapatkannya”, dan ”Selamat, aku sangat bangga padamu!”
Eunhyuk saat ini sedang berlibur dengan keluarganya mengunjungi kota Praha.
Credit allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock