Kamis, 27 Oktober 2011

Lee Seung Gi Masih Marah Pada Kim Hyun Joong??


Penyanyi Kim Hyun Joong meminta maaf pada Lee Seung Gi.
SBS ‘Strong Heart’ yang tayang tanggal 25 Oktober merupakan episode spesial ke-100. Kim Hyun Joong menjadi bintang tamu di episode ini dan menceritakan kisahnya yang berkaitan dengan Lee Seung Gi.
Kim Hyun Joong mengatakan di acara itu bahwa hobinya adalah sepak bola dan melanjutkan, “Mengetahui bahwa aku memakai lapangan bola yang sama dengan Lee Seung Gi maka kami memutuskan untuk bermain bola bersama.
Tapi, Kim Hyun Joong keterusan menonton film sampai pagi dan bangun kesiangan sehingga tidak bisa menepati janjinya pada Lee Seung Gi. Dia ingin menyampaikan kepada Lee Seung Gi bahwa dia merasa bersalah karena itu.
Lee Seung Gi membuat semua orang tertawa dengan bercanda, “Aku sudah berkata Kim Hyun Joong datang jadi jika ternyata kamu tidak datang, saya jadi seorang pembohong dan itu bagus (nyindir maksudnya). Oke, aku baik2 saja.
Lee Seung Gi bahkan menambahkan, “Kamu mengatakan sedang nonton film tapi saat kamu meneleponku malam sebelumnya, aku bisa mendengar suara ketukan di telepon.
Kim Hyun Joong tampak bingung karena itu lalu berkata, “Benar aku sama sekali tidak pergi ke klub, tapi aku pergi ke pojangmacha. Suara ketukan kemungkinan karena aku duduk di depan speaker?” membuat seluruh studio tertawa. (Pojangmacha = kedai kecil di pinggir jalan, bertenda dan beroda, biasanya menjual jajanan pinggir jalan, dan tidak, kalian bisa tebak, tidak ada speaker di sana).
Kim Hyun Joong menguraikan kesalahpahaman dengan Lee Seung Gi dan berkata, “Aku akan secara resmi mengajakmu bermain bola bersama secara on air.” membuktikan semuanya baik2 saja antara donggab naegi friends (teman seumuran).
Di episode yang sama, Lee Hee Jin juga mengungkapkan sejarah panjangnya bersama Hong Kyung Min yang menarik perhatian.

Image: SBS ‘Strong Heart’
Source: TV Daily via Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock