Kamis, 27 Oktober 2011

Lee Seung Gi Menerima Fakta Fansnya Banyak Ibu2 & Tidak Memiliki Fans Pria!


Pada 26 Oktober, setelah pertemuan pers yang digelar di Sungdonggoo di Seoul untuk event perilisan album kelimanya, ‘Lee Seung Gi’s Five Minute Music Broadcast‘, Lee Seung Gi mengakui kalau dia tau dia tidak memiliki fanbase pria yang besar. Dia mengatakan, ”Saya cukup sadar kalau pria2 diluar sana bukanlah fans besar saya..Saya mengerti.”
Dia melanjutkan Banyak fans saya yang adalah ibu2 di usia 40an, yang mungkin memberikan saya beberapa perhatian yang berhak pantas pada anak2 mereka. Jadi saya mengerti.. Saya hanya berdoa kalau anak2 ini bukanlah  my superiors once I enter the army,” he continued, evoking laughter on set.
Mengenai pendaftaran militernya dia mengatakan,  “Ini adalah kewajiban saya sebagai masyarakat Korea. Namun saya tidak tau situasi saya akan seperti apa jadi saya belum mengatur sebuah tanggal resmi“, and “Semakin cepat semakin baik.”
‘Lee Seung Gi’s Five Minute Music Broadcast’ membantu promosi album full pertamanya dalam 2 tahun  ‘Tonight‘.
Meskipun program hanya sepanjang  5 menit, akan ada   MC resmi, bintang tamu dan lagu2 yang menawarkan hiburan yang sama seperti program musik lainnya. Ini akan disiarkan pada 1 November di  MelonTV, dan juga situs2 online lainnya seperti  YouTube.
Source & Image: TVDaily via Nate 
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock