Minggu, 09 Oktober 2011

Sooyoung, YoonA, & Taeyeon Mendukung Kakak Sooyoung Dalam Musikal ‘Winter Sonata’


Pada 7 Oktober, Sooyoung, YoonA, Taeyeon SNSD mengambil istirahat dari jadwal2 sibuk mereka untuk mendukung kakaknya Sooyoung, Choi Soo Jin dalam musikalnya “Winter SOnata”.
Sooyoung menyatakan, “Karakter yang dimainkan kakak saya dalam musikal adalah sebuah karakter yang banyak dicintai oleh antusias dari  ‘Winter Sonata’, jadi saya rasa dia merasa sedikit tekanan dari itu. Saya senang karena dia bisa menarikkan ini karena dia telah bekerja keras untuk ini. Saya benar2 senang dan bangga melihat penonton memberikannya respon hangat. Saya berharap kalau dia akan melakukan bahkan lebih baik untuk 6 bulan selanjutnya. ”
YoonA juga menyatakan, “Saya ingin melihat show pertamanya tapi saya tidak bisa karena sebuah jadwal. Karena ini adalah pekerjaan dari seorang sutradara yang mengagumkan, saya berharap kalau ini akan melakukan dengan baik.  Ini keren melihat bagaimana mereka harus meringkas panjangnya cerita dari drama, saya bisa melihat pesona yang berbeda dalam perbandingan. Saya memiliki sebuah waktu yang luar biasa.”
Source + Photos: Everyday Economy via Naver
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock