Minggu, 09 Oktober 2011

Misteri Terselubung Mengenai Kasus Ganja G-Dragon!


Baru2 ini seorang spesialis ganja menjawab beberapa pertanyaan mengenai kasus obat G-Dragon yang misterius.
Pada 8 Oktober, KBS2TV “Entertainment Weekly” menampilkan sebuah penyelidikan menyeluruh dari kontroversi ganja sang idola baru2 ini.
Seperti yang kalian telah tau, dilaporkan kalau G-Dragon mengakui kalau dia merokok ganja di Jepang pada Mei lalu. Di bulan Juli, sebuah tes obat dari tes rambutnya keluar positif atas kehadiran obat. Mengingat kalau ini adalah kesalahan pertama sang idola dan hanya serdikit jumlah obat yang terdeteksi, jaksa memutuskan untuk “penangguhan dakwaan”.
Kantor Jaksa Distrik Pusat Seoul menjelaskan, “mengambil riwayat kalau G-Dragon adalah seorang mahasiswa dan  pertama kalinya bersalah, kami memutuskan tidak menuntutnya.”  Jaksa mengakui muatan pidana G-Dragon, tapi tidak akan membawanya ke pengadilan untuk sidang karena banyak faktor2 seperti: Usia, motif kriminal, dan penyesalan.
Namun, Jeon Gyung Soo, mantan direktur biro narkotika polisi Korea menyatakan, “Ini benar2 jarang untuk sebuah tes obat keluar positif hanya karena beberapa hisapan ganja.”
Netizens juga berspekulasi kalau ada sebuah  motif tersembunyi di balis pemotongan rambut botak G-Dragon. Namun, YG Entertainment menyangkal kalau tidak ada hubungannya, khususnya karena dia memotong rambutnya setelah tes.
Netizens memiliki reaksi campuran seperti “Saya tidak tau apa yang terjadi, tapi benar kalau G-Dragon melakukan salah. Dia harus secara resmi meminta maag dan merefleksikan dirinya sendiri atas tindakan2nya“, “Saya benar2 mengantisipasi comebacknya. Dia harus membuat sebuah permintaan maaf resmi untuk reputasinya “, and “Ya ini tampak aneh karena tes rambut keluar positif jika dia hanya mengambil beberapa hisapan“.
Source + Photos: newsen via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock