Jumat, 28 Oktober 2011

Mnet: “Tidak ada masalah artis SM bergabung dengan MAMA”


Setelah periode panjang hubungan tegang, SM Entertainment dan Mnet akhirnya menyelesaikan perselisihan mereka awal tahun ini. Sekarang, semua orang di industri ini menonton untuk melihat apakah artis SM akan memungkinkan untuk membuat tampilan di ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA)’ tahun ini.
Perwakilan dari ‘MAMA’ menanggapi dengan optimisme atas pertanyaan partisipasi SM tahun ini.“Kita tidak bisa mengumumkan resmi daftar hadir, tapi tidak ada masalah dengan artis SM bergabung acara tersebut,” kata mereka.

Penyelenggara saat ini sibuk mencoba untuk melepaskan geramannya penjadwalan, sebagai artis SM saat ini sibuk mempromosikan di seluruh dunia. seorang official mengungkapkan bahwa itu akan mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan jadwal diurutkan keluar.
TVXQ dijadwalkan untuk tampil di ‘2011 Billboard K-Pop Masters‘ di Las Vegas pada 25 November. Mengingat fakta bahwa ‘MAMA’ akan diadakan dua hari setelah itu, penyesuaian kehadiran mereka tidak terlihat tinggi. Labelmates mereka juga sepenuhnya dipesan dengan lainnya untuk jadwal akhir tahun.
Jika mereka menghadiri, bagaimanapun, 2011 akan menandai penampilan pertama mereka dalam tiga tahun.
The ‘MAMA’ akan diadakan di stadion indoor di Singapura pada 29 November.
Source + Photos: OSEN via Naver
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock