Rabu, 26 Oktober 2011

Lee Seung Gi “Saya Punya Lebih Dari Sepuluh Rekening Tabungan Di Bank”


Host dan “nation’s little brother” Lee Seung Gi menyebabkan topik panas  setelah informasi tentang rekeningnya  bank terungkap.
Lee Seung Gi baru2 ini  menghadiri “The 48th Savings Day” di sebuah bank di Seoul di mana ia menerima pujian untuk “Meritorious Savings”.
Dia menyatakan,
“Karena orang tua saya karyawan bank,  pensiun, asuransi, dana ventura dan lain2 , diatur dan dipelihara oleh mereka.
Saya tidak yakin jumlah pastinya , tapi saya memiliki lebih dari sepuluh [rekening tabungan]“
Fans yang mendengar berita itu berkomentar,
“Sekarang ia merupakan  dewa penghemat , menakjubkan,
“#1 husband material,
“Saya kesal dengan rekening bank negatif saya,” dan
“Siapa yang akan menjadi istrinya. Saya rasa dia pasti telah menyelamatkan negara dalam kehidupan sebelumnya. “

ahhhhh ayang nikah yuk.. haha


Source + Photo: Eto via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock