Rabu, 26 Oktober 2011

Jessica Bicara Mengenai Penyanyi2 Junior Di ‘Strong Heart’


Pada episode special ke 100 dari SBS “Strong Heart” yang disiarkan pada 25 Oktober, Jessica memberikan pendapatnya setelah mendengarkan cerita Kim Ji Sook pada bagaimana dia bermasalah dengan fakta kalau dia  jatuh dari puncak kesuksesannya dan  kepopulerannya di masa lalu.
Jessica memecahkan kediamannya dengan mengatakan, “Saya benar2 bersyukur menerima banyak cinta dari (fans).
Dia mengungkapkan, Teman2 saya yang lain dan juga adik saya , Krystal f(x) telah debut dan hidup dalam kehidupan penyanyi2. Sebagai penyanyi2 junior yang seperti keluarga bagi saya, saya rasa saya akan senang membiarkan mereka mengambil alih posisi saya. 
Jessica melanjutkan, “Apakah ini kami atau senior2 kami, saya  berfikir kami semua mencoba untuk membuat ‘tempat’ itu lebih indah dan menjadi tempat yang lebih hebat.
Kim ji Sook lalu mengatakan, “ Saat itu ketika saya sedang menghadapi ketidakstabilansaya tidak bisa menahan ini. Meskipun  saya tau kalau pada akhirnya saya harus turun dari posisi saya. Saya tidak pernah bisa menerima fakta itu, “ menyesali apa yang teah terjadi pada dirinya di masa lalu.
Credit: Newsen.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock