Rabu, 26 Oktober 2011

’2011 Golden Disk Awards’ Di Adakan Di Jepang


Pada tanggal 26 oktober ‘‘2011 Golden Disk Awards‘‘telah mengumumkan bahwa akan diadakan di Jepang pada  Januari mendatang .
Meskipun ‘MAMA‘ membuat sejarah pertama yang mengadakan upacara  penghargaan yang  diadakan di luar negeri, “Golden Disk” jg  akan mengikuti jejak tahun ini.
Pada tanggal 25 Oktober, perwakilan berkata,
“Disponsori oleh Ilgan Sports, ‘Golden Disk Awards’ akan diadakan di Dome Osaka pada tanggal 11 dan 12 ini sudah dalam persiapan untuk tahun sekarang,. Tapi akhirnya dibuat finalizations. Mereka merasa bahwa itu adalah lokasi yang terbaik untuk benar2 menunjukkan kekuatan K-Pop, mengingat bagaimana Jepang adalah salah satu pendukung terbesar dari gelombang Hallyu. “
Faktor utama dalam keputusan untuk upacara penghargaan yang  akan diadakan di Jepang serta pembentukan jTBC, anak perusahaan dari upacara. jTBC eksklusif akan menyiarkan upacara penghargaan ini secara live .
Perwakilan lain menyatakan,
“Dengan kesempatan yang fantastis dari sebuah ruang konser besar, kami  memusatkan perhatian kami  pada peningkatan partisipasi penyanyi. Upacara akan diarahkan oleh PD MBC Go Jae Hyung”
‘Golden Disk’ adalah upacara penghargaan bergengsi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1986, dan menominasikan 10 penyanyi setiap tahun melalui penjualan album, penjualan digital, dan phone votes. Tahun lalu,  “Oh!”  SNSD membawa pulang Daesang

Source + Photos: TV Report via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock