Senin, 05 September 2011

TVXQ Ungkap Perasaan Mereka Bisa Tampil Lagi Di Tokyo Dome!



Pada 4 September duo TVXQ bertemu dengan reporter2 setelah mereka perform di konser “SM Town Live In Tokyo”  di Tokyo Dome.
Ini adalah kedua kalinya dalam 2 tahun untuk TVXQ perform di tempat bergengsi ini, pertama kalinya saat tahun 2009. Yunho mengekspresikan betapa terhormatnya yang dia rasakan untuk menggelar panggung disana sekali lagi dan ia mengatakan:
Tokyo Dome adalah sebuah tempat special untuk TVXQ khususnya. Kami teah menerima kesempatan untuk berdiri disini sekali lagi, tapi kali ini dengan anggota2 keluarga kam. Kali ini lebih banyak berarti.
Dia melanjutkan, “Kami memiliki sebuah periode hiatus jadi kami bersyukur karena begitu banyak yang muncul. Karena opposed to hoping untuk TVXQ memelihara popularitas mereka, saya ingin terus mencoba hal2 baru. Karena junior2 kami melakukan dengan sangat baik dan membuat jalan mereka, kami harus bertindak sebagai senior2 dan terus bekerja di jalan kami.
Menutup, Yunho menambahkan, “Lebih dari apapun, kami menikmati diri kami sendiri di konser.  Jarang menemukan sebuah konser dimana setiap orang menikmati diri mereka sendiri jadi saya berharap saya bisa meneruskan perasaan ini kedalam panggung2 masa depan kami.
TVXQ perform lagu2 hit mereka termasuk, “Rising Sun”, Mirotic”, “Superstar”, Keep Your Head Down” dan juga sebuah lagu dari single baru mereka di bulan September, “B.U.T”
Source + Photos: Everyday Economy via Naver
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock