Senin, 05 September 2011

CEO SM Ent. Kim Young Min Bicara Tentang Hallyu & Strategi Marketing!



Pada 3 September, CEO SM Entertainment Kim Young Min berteu dengan reporter2 di sebuah restoran di Tokyo untuk membicarakan tentang kesuksesan dari artis2nya dan  ‘new Hallyu wave’.
Kim memulai, “Apakah itu ada atau tidaknya yang akan menjadi grup di rate pertama seperti   TVXQ akan menentukan jalan masa depan dari junior2ny yang berharap untuk membuat jalan mereka masuk kedalam pasar Jepang. Penting kalau kita fokus pada produksi content yang akan membuat Kpop menonjol  dari apa yang telah (ada) di Jepang. ”
Dia melanjutkan, “Kekuatan TVXQ itu besar dan mengesankan. Disamping kontroversi yang sedang mereka jalani, ini karenaapa yang kelima member telah pandai karena ada sebuah pasar Kpop sekarang ini.  ”
Saat ditanya mengenai  ‘Tanggal Kadaluarsa’ untuk K-Pop, dia membalas, “Di minimum, K-Pop akan menjadi populer untuk 3 atau 5 tahun lebih. Alasan Kpop sangat populer di seluruh dunia adalah karena grup2 idola ini. Saya rasa ini akan berakhir untuk 3 atau lima tahun lebih atau berlanjut selamanya. Dalam kasus di JEpang, saya dengar kalau content Hallyu mematahkan semua catatan2 penjualanan dalam salah satu rental   CD and DVD terbesar Jepang dan rantai penjualanan. Pasae Internasional selalu berkembang .”
Dia melanjutkan, “PEngaruh pelayanan jaringan sosial dipertimbangkan sebagai faktor dari kesuksesan kami. SNS hanya sebuah porsi dari pemasaran kami, namun bukan sebuah peralatan utama.  SNS verguba untuk pemasaran tapi bukans ebuah  kebutuhab.”
Mengenai pergerakan  anti-Hallyu dia membalas, “Saya rasa ini sebuah fenomena yang natural karena budaya kami masuk ke Jepang. Akan ada orang yang memiliki pemikiran2 tersebut di seluruh dunia. Daripada fokus pada itu, lebih penting untuk kami fokus pada kreasi dari content yang lebih baik dan kreasi dari sebuah busaya yang meningkat.”
Source + Photos: Star News
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock