Senin, 05 September 2011

F(x) Akan Debut Di Jepang pada Januari !




Pada 4 September grup maknae SM Entertainment F(X) telah mengumumkan kalau mereka akan membuat debut resmi Jepang mereka di bulan Januari 2012.
F(X) dengan sukses memperkenalkan diri mereka sendiri pada beberapa ribu fans Jepang di konser2 “SM Town Live In Tokyo” dengan lagu2 hit mereka, “La Cha Ta”,  “Chu”, “Hot Summer” dan “Pinocchio”

Mereka menyatakan,Ini sebuah kehormatan untuk tampil di Tokyo Dome. Kami membawakan beberapa kabar baik – kami akan secara resmi promosi di Jepang dimulai tahun depan. Kami akan kembali ke Jepang dengan image yang lebih dewasa,  jadi mohon tunggu kami.”

Dalam konferensi pers setelah konser, leader Victoria menegaskan, “Setiap kali kami perform di konser2 SM, saya rasa kami belajar banyak dari senior2 kami dan datang dengan tekad untuk bekerja lebih keras. Awal tahun depan kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan nama kami diluar sana. Saya berharap kalau saat kami membuat debut kami tahun depan, kami akan menerima banyak dukunagn dari fans Jepang kami.

Source + Photos: Joy News 24 via Naver
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock