Minggu, 04 September 2011

Super Junior Shindong menawarkan operasi kelopak mata diskon kepada para penggemarnya



Kembali pada 22 Agustus, Shindong Super Junior mengungkapkan kepada publik bahwa ia menjalani prosedur kosmetik untuk mendapatkan kelopak mata ganda.
Idol update twitter-nya pada tanggal 2 September dengan dua foto baru untuk lebih mengungkapkan kelopak matanya, dan untuk mengatasi masalah lain yang dibawa oleh para penggemarnya.
Shindong tweeted, “Mengapa … begitu banyak dari kalian bertanya di mana saya mendapat operasi kelopak mata ganda dilakukan dimana dan berapa biaya? ㅋ ㅋ ㅋ jika kalian benar-benar ingin tahu maka saya akan memberitahu kalian! Aku bahkan akan membantu kalian untuk  mendapatkan diskon! kalian ingin saya membantu? ㅎ ㅎ ㅎ “
Netizens yang telah melihat foto meninggalkan beberapa komentar, termasuk “Saya pikir itu terlihat bagus,” “Kau tampak lebih baik sekarang”, dan “Aku masih beradaptasi dengan mata oppa”.
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock