Minggu, 04 September 2011

Jang Geun Suk tidak bisa tidur kalau tidak telanjang ?



Para aktor “You’re My Pet”, Kim Haneul dan Jang Geun Suk, baru-baru ini tampil di “Section TV”.
Selama wawancara ini, Kim Haneul menceritakan kebiasaan Jang Geun Suk. Dia menjelaskan, “Meskipun itu bukan di script, Jang Geun Suk akan mulai melepaskan pakaiannya selama syuting.”
Jang Geun Suk mengelak dalam menanggapi, “Kau berpura-pura seperti Anda tidak melihat, tetapi Anda melihat itu semua!”, Kim Haneul menjawab “Sejujurnya … aku melihat semuanya”, dan membuat semua tertawa.
Jang Geun Suk kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ia selalu itdak menyukai berpakaian ketika berjalan2. Dia juga membuat pengakuan tiba-tiba dengan mengatakan “Jika aku tidak telanjang, saya tidak bisa tidur”. Ini sedikit informasi yang tampaknya membuat kaget Kim Haneul, tapi tidak terlalu lama, saat ia tanpa malu-malu bertanya, “Kenapa kau tidak melakukan itu dalam film ini?”, Menyebabkan seluruh studio tertawa.
Pada siaran ‘Section TV’, yang akan ditayangkan hari ini di 4 September, pemirsa juga akan dapat mengetahui bagaimana Jang Geun Suk menjadi ‘#1 Artist to Avoid” “dan alasan khusus mengapa ia menyebut Kim Haneul sbg “Queen of Romantic Comedies”
VIA: ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock