Jumat, 02 September 2011

SUPER JUNIOR EUNHYUK BERFIKIR UNTUK MELAKUKAN OPERASI PLASTIK?!


Pada siaran langsung di Sukira, Eunhyuk Super Junior membuat beberapa komentar tentang memiliki operasi plastik. Dia berkata: “Mungkin aku harus mempertimbangkan pergi untuk operasi plastik ….”
Leeteuk bertanya: “Kau ingin membandingkan penampilan mu dengan Shindong ?”  dan
Eunhyuk berkata: “Tidak, tetapi aku pikir jika aku benar-benar melakukannya, aku akan menyesal pula karena kecantikan alami diriku akan pergi”.Setelah komentarnya, Leeteuk membuat renungan yang benar-benar tulus tentang keindahan manusia. “Aku pikir manusia aneh , Bila kamu terus mengatakan bahwa kamu cantik, kamu tetap akan menjadi cantik tapi,  Jika kamu terus mengatakan kamu jelek, kamu akan jelek” , ia memuji Eunhyuk dan menyebutnya sebagai orang yang telah berusaha keras untuk mengejar mimpi nya. “Di masa lalu, aku dan Donghae digunakan untuk selalu memperhatikan Eunhyuk dan kami melihat bahwa ia mengejar mimpinya dan berjuang untuk itu Kami pikir dia terlihat begitu keren di panggung sekarang.”.
Setelah ini, penggemar juga memuji Eunhyuk dan terus mengatakan kepadanya untuk tidak memiliki operasi plastik karena dengan itu ia mungkin kehilangan semua pesona itu. Kami berkata serius dia lebih bagus dengan gayanya yang sekarang. Dan kamu, apakah kamu pikir dia harus melakukan opearasi plastik?
Credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock