Jumat, 02 September 2011

The best Couple

The best couple versi my shin goon

1. Yongseo Couple ( CNBlue JungYonghwa & SNSD Seohyun )




Yongseo adalah sepasang artis yang mengikuti Reality show We Got Married . Reader Memilih Yongseo Couple sebesar 31 %. banyak readr yang menginginkan mereka supaya benar** berpacaran .

2. Kyuseo Couple ( Suju Kyuhyun & SNSD Seohyun )
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/50232_105968716133514_4714_n.jpg

Reader Memilih Couple ini karen pasangan Maknae ini Sering tampil bersama terutama di SM Town . Mereka tampak serasi dan memiliki banyak kesamaan kesamaan yang membuat mereka menjadi urutan ke 2 dengan poling 25%.

3. Khuntoria Couple (2pm Nickhun & f(X) Victoria



pasangan yang berasal dari luar korea ini menempati urutan ke 3 . dengan poling 24% . sama hal nya dengan Yongseo Couple mereka juga mengikutiacara We ot Married. namun sampai sekarang masih berlanjut episod nya.

4. Kyutoria Couple ( Suju Kyuhyun & f(x) victoria )



pasangan yang rumor nya sedang berpacaran ini sama sama artis dari Sm Entertainment . Banyak Fact yang menyatakan mereka memiliki hub khusus. Seperti pada pesan Kyuhyun dalam Bonamana. hal ini membuat mereka menjadi couple ke 4 dengan poling 10 %. tapi bagaimana dengan Nickhun ???

5. YongHye couple ( CNBlue Jung yonghwa & Park Shin hYe )

pasangan yang pernah eradu aktik daklam drama korea He is beautuful dan Heart String ini di goisipkan memiliki hub . lebih dari sekedar sahabat . namun sudah beberapa kali mereka menjawab tidak tentang rumor tersebut , namu masih banyak reader yang menginginkn mereka benar** erpacara. yang meuat mereka menjadi Urutan ke 5. dengan poling 8%.


THANK'S FOR YOUR POLLING :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock