Rabu, 21 September 2011

Siapa yang akan menggantikan Kang Ho Dong di‘Star King’?



Rumor telah berputar-putar mengenai penggantian Kang Ho Dong di berbagai program populer, ‘Star King’, dan itu menyebabkan sebuah pernyataan resmi dari kru itu sendiri.
Pada tanggal 21 September, seorang wakil dari ‘Star King’ mengadakan wawancara telepon dengan Sport Seoul dan mengungkapkan, “Tidak ada pengumuman resmi tentang penggantian Kang Ho Dong untuk ‘Star King’”.
Mereka melanjutkan, “Para produsen masih memutuskan masalah itu dan kita mungkin memiliki jawabannya malam ini”.
Pada 9, Kang Ho Dong mengadakan konferensi pers atas tuduhan kejahatannya pajak dan menyatakan bahwa ia akan membahas keluarnya sementara dirinya dari industri hiburan dengan produsen show nya. Sebelum pergi, Ho Dong adalah host empat pertunjukan, termasuk SBS ‘Star King’ ‘Strong Heart’,MBC’s ‘Golden Fishery‘ and, KBS‘s ’Happy Sunday – 1 Night, 2 Days‘.
Dengan nama yang berbeda banyak yang diperkirakan untuk menggantikan posisi Ho Dong. Namun, tidak satupun yang menunjukkan dan telah membuat pengumuman resmi tentang penggantian Kang Ho Dong. ‘Star King’ adalah yang pertama yang angkat bicara tentang masalah ini, dan banyak yang menunggu keputusan malam ini.
VIA :ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock