Rabu, 21 September 2011

KEMURAHAN HATI DONGHAE YANG BERSEDIA MENDONORKAN DARAH



Super Junior Donghae menjawab tweet dari seorang gadis yang meminta bantuan untuk temannya yang menderita sindrom Myelodysplastic yang membutuhkan darah dan dalam kondisi yang sangat lemah.
Account @ melodynletter tweeted pesan ini tidak hanya untuk anggota Super Junior tetapi untuk idola lain di twitter juga.
“꼭 RT 해주 세요 동기 언니! 가 급성 골수 이 형성 증 을 앓고 계신데 병세 가 많이 악화 되신 데다가 골수 이식 도 고생 하고 계 십니다 수혈 을. 받으시기 위해 헌혈증 이 많이 필요 합니다! 꼭도와주세요 ㅠ ㅠ “
Dalam pesan itu dia meminta untuk retweet untuk meningkatkan kesadaran sehingga ia dapat mengumpulkan dukungan finansial yang diperlukan untuk operasi temannya. Dia juga menyatakan bahwa temannya membutuhkan banyak darah sehingga dia meminta bantuan.
Untungnya, Super Junior Donghae membaca pesan dan menjawab kemarin.
Donghae berkata:
“Halo, saya Super Junior Donghae! Saya membaca pesan sehingga saya datang untuk menghubungi Anda, saya memiliki kartu donor darah jadi tolong beri saya panggilan dan saya akan menghubungi Anda” 
Teman-temannya di twitter bahagia bagi dia dan teman juga karena dia akan menerima dukungan dari Donghae, dia mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap baik hati-ed Super Junior anggota dan kepada semua orang yang membantunya.
Source: Donghae and @melodynletter twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock