Rabu, 21 September 2011

Inilah peringkat ‘The best looking male and female idols’ oleh para professional



Untuk pertama kalinya, jumlah kelompok idola yang promosi di pasar akan mencapai 100 pada akhir tahun. Popularitas mereka sering ditentukan oleh fans mereka, tapi apa yang para profesional industri pikir tentang mereka?
E-Daily baru-baru ini bersama 30 pelatih vokal, 27 koreografer, dan 18 ahli bedah plastik menilai idola sesuai dengan bakat vokal, menari, dan penampilan. Lihat siapa yang ada diperingkat atas dalam segi penampilan di bawah ini!
Dalam kategori kelompok laki-laki, 2PM keluar sbgai yang #1 dengan enam suara, sementara Super Junior Choi Siwon menduduki kategori anggota idola pria dengan lima suara.
Untuk 2PM, direktur Kim Jun Sung dari ID Cosmetics menjelaskan, “Mereka memiliki penampilan yang paling seimbang. Mereka memiliki fitur yang sangat jelas dan maskulin seperti garis hidung yang tajam. “

TVXQ dan Big Bang masing-masing mendapat tempat ke #3 dengan dua suara.. Won Jin Sung menyatakan, “TVXQ memiliki wajah kecil dengan fitur yang menarik di publik. Adapun Big Bang, mereka memiliki lini wajah maskulin dan tahu di mana kekuatan dan kelemahan mereka terletak,ini menunjukkan melalui indera fashion mereka. “
Untuk Choi Siwon yang berada diperingkat atas untuk anggota, Park Sang Hoon mengungkapkan, “rata-rata usia Super Junior kini telah memasuki 20-an, tetapi semakin mereka dewasa, semakin menjadi lebih maskulin .”
2PM Nichkhun dan Taecyeon masing-masing mendapat tiga poin, untuk Nichkhun “wajah muda dan tubuh proporsional” dan Taecyeon karena “terlihat menggabungkan fitur terbaik dari Barat dan Timur.”
Sedangkan untuk perempuan, SNSD keluar di atas dengan total sembilan poin dalam kategori kelompok. Satu direktur Won Jin dari bedah plastik menyatakan, “Mereka cocok untuk berbagai penampilan dari kekanak-kanakan yang seksi dan bahkan lucu.”
T-ara ditempatkan kedua dengan empat poin, dan f (x) dan Kara terikat untuk ketiga dengan dua poin masing-masing.
“T-ara dengan konsep apapun sementara f (x) memiliki gambar yang diperlukan seperti seksi, manis, dan androgini,” lanjut mereka.
Direktur Seo Young Tae menyatakan, “Secara keseluruhan, para anggota KARA telah lahir dengan mata besar. Dimulai dengan Park Gyuri lalu Goo Hara, yang mirip Namie Amuro, keindahan Kang Jiyoung juga telah bersinar akhir-akhir ini. “
Dalam kategori anggota, Yoona SNSD ditempatkan pertama dengan total tujuh poin. “Yoona memiliki wajah, feminin halus, dengan mata jernih, hidung, dan bibir.”
Jiyeon T-ara dan Yuri SNSD yang terikat di tempat kedua dengan tiga poin masing-masing, dengan Yuri memiliki “citra ramah yang tenang dan tidak terlalu berlebihan,” sementara Jiyeon “mata menawan dan lembut.”

Check out the full results below:

Male Group
1. 2PM (6)
2. Super Junior (5)
3. TVXQ / Big Bang (2)
Male Group member
1. Choi Siwon (4)
2. Nichkhun/Taecyeon (3)
Female Group
1. SNSD (9)
2. T-ara (4)
3. KARA / f(x) (2)
Female Group member
1. YoonA (7)
2. Yuri / Jiyeon (3)
VIA :ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock