Sabtu, 10 September 2011

Leeteuk, “Saya Ingin Waktu Akan Berhenti Saat Ini!



Agensi Idola terbesar Korea SM Entertainment baru saja menyelesaikan   SMTown Live in Tokyo dan akan melanjutkan jadwal2 mereka ke negara2 lainnya. Dalam spesial Chuseok mereka, kami memiliki sebuah kesempatan untuk bertanya pada leader  Hallyu untuk satu harapan mereka.
Leader Super Junior Leeteuk berdoa untuk,“Dalam 3 tahun mendatang member2 SHINee akan tumbuh lebih cepat. Haha. Saya saya akan mengatakan pada kalian keinginan saya: saya Ingin waktu akan berhenti saat ini. Sekarang ini saya merasa senang dengan cara yang saya bawa di tiap hari, singkatnya kalau saya tidak akan membiarkan moment ini pergi, saya juga berharap semua orang akan sehat~~
c r e d i t s ;
Source: sportsseoul
English Translation: @dewspaper for SUPER-LEGACY.COM
via: Dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock