Sabtu, 10 September 2011

110910 ‘Immortal Song 2′ Kyuhyun, Call me ‘Dancing Kyu’!



Kyuhyun anggota Super Junior berubah drastis, menunjukkanmartabatnya sebagai 'Dancing Kyu'.
Pada episode 'Song2 Immortal: Menyanyi Legenda' KBS 2TV,yang akan udara pada September 10, kontes itu terdiri dari lagu-lagu hit Nam Jin.
Pada hari ini, Kyuhyun diatur Nam Jin 'Dengan Engkau "dalam cara yang sangat berbeda. Dia juga malu-malu mengakui,"Selama debut saya, sementara anggota Super Junior menari-naridi depan, dan aku menyanyikan banyak. Tapi karena 'Bonamana',album ke-4, waktu menari saya meningkat, dan saya tumbuhsebagai 'Menari Kyu ".
Ia juga menambahkan, "Saya berencana untuk menunjukkangerakan tarian yang drastis di atas panggung yang akanmengejutkan banyak orang" dan menunjukkan video prakteknya.
Rumor adalah bahwa Kyuhyun, yang mengenakan pakaian yang cocok sebagai backdancers, menerima tepuk tangan daripenonton dengan enterance karismatik Kyuhyun dan 'senjata rahasia' nya, menari.
Sementara itu, panggung Kyuhyun mengejutkan dari 'Dengan-Mu' pada September 10, 05:50, sebagai sebuah episode dari KBS2TV 'Song2 Immortal: Menyanyi Legend'.
Source wstarnews 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock