Sabtu, 10 September 2011

C-JeS, “Gugatan 1 milyar Won? Ini tidak ada hubungannya dengan JYJ”



“Ini tidak ada hubungannya dengan JYJ. Kami tidak pernah menerima investasi atau dokumen tentang biaya produksi album. Semuanya hanya berkaitan dengan komposer Mr. K.”
Agensi dari JYJ, sebuah grup idola yang anggotanya berasal dari TVXQ, telah merilis pernyataan resmi atas gugatan terhadap mereka dan menyatakan, “Kami bingung dengan tuduhan palsu itu.”
Melalui percakapan telepon dengan Newsen, seorang wakil C-Jes Entertainment menyatakan pada tanggal 5 September, “Kami membaca artikel yang menyatakan bahwa ada gugatan yang diajukan terhadap kami, dan kami sangat bingung karenanya. Dengan kata lain, semua ini sungguh konyol. Tuduhan itu tidak ada hubungannya dengan kami, dan kami tidak pernah menerima investasi atau dokumen tentang biaya produksi album.”
Perwakilan itu menambahkan, “Kami sedang berkonsultasi dengan pengacara kasus kami, tetapi karena tidak ada dokumen tentang masalah itu di antara kedua belah pihak, kami belum memutuskan bagaimana mengatasi situasi ini.”
Menurut Pengadilan Distrik Seoul, perusahaan produksi Asia Bridge Contentmenandatangani kontrak album produksi dengan komposer populer Mr. K Februari lalu dan membayar satu miliar Won di muka untuk empat kali pembayaran mulai dari bulan Maret sampai April. Namun Asia Bridge Content telah mengajukan gugatan terhadap agensi JYJ dengan tujuan untuk mengambil satu milyar Won yang mereka pinjamkan.
Untuk ini, perwakilan JYJ menekankan, “Ini tidak ada hubungannya dengan kami tapi mereka menuntut kami membayar mereka kembali untuk uang muka. Ini konyol. Kami tidak pernah menerima uang muka dari Asia Bridge Content dan gugatan ini seharusnya ditujukan untuk komposer Mr. K.”
Source: [newsen]

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock