Sabtu, 13 Agustus 2011

Lee Min Ho Membahas Tentang "City Hunter"

Lee Min Ho Discusses Thoughts About "City Hunter"

Lee Min Ho baru ini diberikan wawancara kepada 10Asia untuk mendiskusikan pikiran tentang drama "City Hunter," final yang disiarkan pada tanggal 28 Juli. Wawancara, yang dibagi menjadi dua bagian, berbagi pengalaman Lee film drama, pikirannya tentang hubungan antara Lee Yoon Sung dan Kim Nana, dan keyakinan sendiri tentang akting.
Lee mengungkapkan bahwa setelah film "Boys Over Flowers," harapnya untuk cabang keluar dari "cantik anak" gambar-Nya, dan itulah sebabnya ia membintangi "City Hunter." "Saya merasa bahwa saya bisa menunjukkan potensi saya sebagai seorang aktor melalui 'City Hunter'. Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa saya bisa mengambil langkah lebih dekat untuk mendapatkan gelar sebagai aktor yang nyata. " Sekarang Anda dapat mengharapkan untuk melihat dia di drama yang lebih bervariasi, sebagai Lee mengatakan ia sejak itu telah ditawarkan berbagai jenis peran dari sebelumnya.
Pada bertindak dengan Park Min Young, ia berkata, "Saya agak sedih bahwa saya tidak mampu mengobati Kim Nana dengan cara yang lebih dewasa seperti dan jantan karena bagaimana acara berakhir Lee Yoon Sung. Saya juga merasa menyedihkan bahwa kita tidak bisa memperpanjang hubungan pertengkaran kami karena mungkin terus ketegangan dari sebelumnya sedikit. " Tapi dia mengatakan bahwa ia masih mampu melakukan "lovey-Dovey" adegan tanpa banyak masalah. "Park Min Young dan saya mampu menciptakan adegan-adegan karena dia adalah seseorang yang saya bisa bertindak dengan nyaman."
Lee juga dibahas bagaimana ia telah berubah sejak ia menjadi terkenal. "Sebelumnya, saya adalah jenis orang yang menikmati orang asing bertemu. Aku digunakan untuk menjadi sangat ceria dan ramah dan mencoba untuk mengenal seseorang dalam arti luas tapi banyak dari karakteristik memudar setelah saya mendapat banyak perhatian dari penonton. saya mulai menghindari orang jika saya merasa sedikit tidak nyaman dengan mereka dan saya sedih dengan diriku sendiri karena saya berjuang untuk memikirkan hal-hal untuk dibicarakan dengan seorang teman yang saya temui setelah satu tahun. Pada kali, aku bahkan bertanya-tanya apakah ini adalah cara yang tepat untuk hidup saya tidak yakin di mana kesepian ini berasal dari dan sebanyak yang saya dimasukkan ke dalam usaha saya untuk menemukan solusi, saya pikir itu akan sulit untuk melakukannya jika aku tetap seorang aktor.. "
Kami berharap Lee Min Ho akan menemukan cara untuk berurusan dengan ketenaran, karena ia jelas memiliki lebih banyak datang dengan cara-Nya! Baca sisa wawancara sini dan di sini!


source : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock