Sabtu, 13 Agustus 2011

2000 Fans Memenuhi Plaza Vincom Plaza Di Vietnam Untuk Kim Hyun Joong!



Leader SS501 Kim Hyun Joong selalu punya banyak pengikut ke mana pun ia pergi. Kali ini ia mengunjungi Vietnam dan ketika sampai di bandara ribuan fans menunggu kedatangannya.
Hyun Joong mengunjungi Vietnam pada hari Rabu 11 Agustus lalu. Ia tiba di bandara pada pukul 10.30 waktu setempat, dan langsung disambut oleh teriakan histeris dari sekitar 2.000 fans

Sebagai balasannya, Hyun Joong tersenyum dan melambaikan tangan pada kerumunan fans. Ia terlihat mencoba menyapa mereka sebanyak mungkin satu per satu.
Setelah itu, mobil yang dikendarai Hyun Joong pun tidak bisa keluar dari bandara karena fans yang terus menyemut di sekitarnya. Ditambah lagi wartawan media lokal Vietnam yang juga turut mengikuti ke mana ia melangkah.
Keesokan harinya ia melakoni wawancara dengan berbagai media di Vietnam dan muncul di program televisi. Kim Hyun Joong memang berencana mengunjungi sebanyak mungkin negara Asia sepanjang Agustus. Negara yang dikunjungi antara lain Jepang, Taiwan, Malaysia, Thailand dan Filipina.


Cre: hot.music

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock