Senin, 25 Juli 2011

[Twitter] Heechul Membalas Mention dari Penggemar Indonesia !




Belakangan ini, Heechul Super Junior memang sering membalas mention para penggemarnya. Kali ini, dia tidak hanya membalas mention dari penggemarnya yang berada di Korea, tapi dari Indonesia juga !

Siapa penggemar yang beruntung itu ? Dia berasal dari Bandung. Saat ini, dia bersekolah di salah satu SMP negeri di Bandung. Dengan nama account twitter @ginaghsn, dia mention Heechul dengan mengatakan “사랑해 오바 ㅎㅎㅎ” yang artinya, “Aku mencintaimu opa ㅎㅎㅎ”. Dan Heechul membalasnya dengan “알았다 오바” yang memiliki arti “Okay opa”.
Sepertinya teman kita itu salah ketik. Seharusnya, ‘오빠 (oppa)’ tapi dia mengetiknya menjadi ‘오바 (opa)’, sehingga Heechul membalasnya dengan kata ‘opa’ juga. Tapi, aku merasa ini menjadi ambigu. Kalian tahu bukan, kalau di negara kita ini, kita sering menggunakan kata ‘opa’ untuk memanggil kakek kita. Jadi, sebenarnya, teman kita ini salah mengetik, atau sengaja ya ? Atau, mentionnya itu, memiliki arti yang lain ?
Tapi apapun itu, aku rasa, dia senang, karena mentionnya di balas sama Heechul. Dan untuk penggemar yang lain, ayo kita mention Heechul dengan hangul, agar dia membalas mention kita juga ! :)



Source: @ Heedictator via twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock