Senin, 25 Juli 2011

Siapa selebriti yang diinginkan para ibu agar anaknya mirip sepertinya?



Lee Seung Ki dan Kim Tae Hee berada di peringkat 1 dalam jajak pendapat “Siapa selebriti diinginkan para ibu agar anaknya mirip sepertinya?’. Seoul International Fair For Mother & Baby menyelenggarakan jajak pendapat itu dan Lee Seung Ki telah memperoleh suara di bagian ‘artis laki-laki yang saya ingin agar anak saya terlihat seperti dirinya’ (54%, 215 suara) sehingga dia berada di peringkat 1.
Terlepas dari kenyataan bahwa Cho In Sung telah terdaftar di tentara sejak Mei lalu, ia masih populer di kalangan wanita hamil sehingga dia peringkat di 2 (26%). Dia diikuti oleh Big Bang G-Dragon (3, 13%) dan Cha Seung Won (4, 6%).
Untuk bagian dari artis perempuan, Kim Tae Hee mendapat suara terbanyak (38%, 152 suara). Staf menjelaskan bahwa hasil jajak pendapat menunjukkan para ibu lebih memilih anak-anak mereka untuk membawa image hangat daripada pintar.
Tempat ke2 (127 suara) pergi ke ratu CF, Shin Min Ah. Kong Hyo Jin yang membintangi drama populer, ‘The Greatest Love’ beberapa waktu lalu dan Yoona SNSD di tempat 3.
VIA: DKPOPNEWS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock