Senin, 25 Juli 2011

Ki Tae Young dan Eugene bersiap untuk bulan madu ke Eropa



Aktor Ki Tae Young baru-baru ini berbagi selcas manis dengan istrinya yang cantik, Eugene.
Dia tweeted sebelum mereka pergi berbulan madu keEropa mereka pada 25 Juli, “Pada hari kami berangkat untuk bulan madu kita. Kami akan selalu bersyukur untuk semua ucapan selamat yang kami terima pada pernikahan kami. “
Dia menambahkan, “Terima kasih, semuanya. Kami akan segera kembali “, dan melampirkan sebuah foto dirinya dan Eugene mengenakan kacamata hitam.
Ia melanjutkan “Pernikahan itu seperti mimpi. Setelah saya kembali, saya akan berbagi dengan fans saya lagu yang saya tulis dan nyanyikan saat melamar Eugene. Ini disebut “Oh! My Genie ‘. “
Netizens berkomentar,
  • “Ini bagus untuk melihat,”
  • “Kalian berdua sangat serasi,”
  • “Selamat ~ Jalani hidup bahagia bersama-sama!”
  • “Aku senang mendengar”
  • ” Nikmati bulan madu Anda. “

VIA: ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock