Rabu, 15 Juni 2011

Yoon Eun Hye “Dia begitu lucu !”



Yoon Eun Hye yang bermain dalam drama SBS Lie to Me, mengunggah sebuah video lucu yang direkam olehnya.
Tanggal 12 jam 6.00 PM KST, Yoon Eun Hye mentweet, “Aku merekam video dari kursi belakang, saat dalam perjalanan pulang dari syuting di pulang Jeju. Saya pikir, itu tidak jelek. Saya harap anda menyukainya.”

Video itu menunjukkan Yoon Eun Hye sedang tersenyum sambil berbaring di kursi belakang. Dalam video, Yoon Eun Hye, yang memiliki mata yang indah, dan kulit seperti porselen, berkata, “Aku di mobil sekarang” dengan suara manis.
Setelah itu, dia memberikan ciuman dan tersenyum dengan malu-malu.
Netizens menjawab: “Dia manis bahkan ketika dia sedang berbaring”, “Kau begitu manis”, “kelucuan Anda tidak tertutupi oleh kamera”, “Kau begitu manis ! dan itu membuat aku ingin menggigit Anda!”, “Kau terlalu manis ! Itu tidak adil”
Yoon Eun Hye membuat kehebohan di Lie To Me dengan melakukan adegan ciuman dengan Kang Ji Hwan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock