Rabu, 15 Juni 2011

“Heartstrings”, Jung Yong Hwa lebih dominan pada Park Shin Hye??

 
Park Sin-hye dan Jung Yong-hwa dari CN Blue berbicara tentang akting bersama lagi di drama TV MBC ”Heartstrings”.
Park Sin-hye memainkan peran Lee-won Gyoo, dan Jeong Yong-hwa (the Korean zither prodigy) memerankan Lee Sin, si ganteng yang menjdi vokalis band di drama TV SBS ”You’re Beautiful”. Sudah dua tahun sejak 2009 .
Jeong Yong-hwa naksir Park Sin-hye dalam ”You’re Beautiful” yang juga drama debutnya. Cinta mereka tidak pernah menjadi kenyataan pada akhirnya.
Jeong Yong-hwa berkata, ”Aku adalah tipe pendiam untuk berdiri kembali, melihat dan melakukan semuanya untuk dirinya Aku pikir. itu adalah karakter Cool sebagai manusia tetapi merasa frustasi ketika saya merindukan kesempatan untuk menceritakan betapa aku merasakannya”.
Ia melanjutkan, ”Kali ini saya mendapatkan peran Lee Sin yang lebih menjadi seorang yang keras kepala yang segala sesuatu hal ingin menghancurkan dan keterampilan sehingga saya merasa agak baik tentang diri saya dan saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi di masa depan.
Park Sin-hye berkata, ”Aku adalah bagian penerima sebelumnya tapi sekarang peran saya yang harus mengikuti dan menghormati Lee Sin tau bisa dikatakn membalas dendam(alur cerita)”.
 
“Stringhearts” adalah sebuah drama cinta mellow yang menarik karakter utama dan persahabatan di blik sebuah sekolah seni yang nyanyi,menari dan budaya. Ini akan disiarkan pada 29 Juni setelah ”The Greatest Love”.
 
credit : dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock