Rabu, 15 Juni 2011

Leeteuk, “Kami Adalah Perwakilan Dari korea!”




Super Junior Leeteuk and Eunhyuk duduk bersama dengan penyiar   Bae Hyun Jin untuk sebuah wawancara pada 14 Juni di siaran   MBCNewsdesk.” Pada program, mereka membagi perasaan2 mereka mengenai   Hallyu craze di Paris, Perancis.

Saat ditanya apakah mereka memperkirakan sebuah performance yang sukses dan sebuah respon yang besar. Leeteuk menjawab, “Bahkan sebelum kami perform, ada sebuah protes untuk sebuah performance tambahan. Karena saya mendengar kalau tiket2 terjual habis dalam waktu 10 menit. Saya memiliki harapan2 saya naik. Namun, saat sebenarnya mengalami ini, ini benar2  melebihi imajinasi saya.  .”

Eunhyuk juga menjelaskan, “Melihat mereka bernyanyi dan menari bersama terhadap lagu2 Korea.. saya benar2 terkejut bahwa  fans Perancis mengingat dukungan2 yang berbeda untuk tiap2 lagu.


Penyiar bertanya mengenai apa rahasia untuk  sukses yang hebat dari Hallyu craze yang bahkan melebar jauh hingga keluar Eropa. Leeteuk merespon,   “Saya semacam berfikir kalau ini jatuh di saat yang sempurna. Saya rasa fans Perancis menyukai music dan performance yang direncanakan dengan sebuah konsep dunia dan juga visual dari artis2. Saya juga percaya kalau kami bisa memiliki sukses yang hebat melalui pertukaran yang kami miliki dengan fans melalui situs2 jaringan social.”

Dia dengan PD menambahkan, “Saya rasa saat ini terlihat menggila adalah sebuah perang budaya. Jika kita terus menyebarkan budaya Hallyu, lalu Korea akan menjadi pusat dunia.”

Terakhir, Leeteuk menyatakan, “Saya rasa seperti atlet2, kami juga perwakilan dari menyebarkan Hallyu.kami akan terus bekerja keras untuk lebih jauh menyebarkan kesadaran mengenai budaya Korea.”

Source: TV Daily (1) | (2) via Nate
Credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock