Sabtu, 11 Juni 2011

SM Bicara TentANg Konser Perancis?!




Pada 10 Juni, idola2 dari  SM Entertainment menggelar sebuah press conference tepat setelah konser “SM Town Live in Paris” mereka dan mengekspresikan pemikiran2 mereka menyelesaikan konser Eropa pertama mereka.

Super Junior’s Leeteuk memulai, “Ini terasa baru saja kemarin saya sedang mendengarkan Jordy Lemoine dan merasa dimasukkan oleh musiknya, tapi sekarang disini saya sedang  mengekspor budaya kami sendiri. Saya berharap menuliskan potongan sejarah yang menakjubkan. ”

TVXQ’s Yunhomelanjutkan, “Setelah melihat semua orang berteriak ‘SM Town’, Saya menyadari kalau ini adalah pelebaran dari budaya Kpop. Saya senang kami bisa memulai  pada permulaan yang besar. Ini masih mebuat jantung saya berdetak.”
SNSD’s Sooyoung menambahkan, “Saya hampir menangis saat saya melihat fans menuliskan “terima kasih” di bendera KOrea. Saya terkejut melihat mereka bernyanyi bersama lagu2 kami, tapi apa yang paling mengejutkan saya adalah kalau mereka tahu nyanyian penghibur yang digunakan fans Korea kami. ”

f(x)’s Victoria mengatakan, “Saya sangat bangga melihat semua orang dalam penontong melambaikan  bendera negara mereka sendiri. ”

Saat ditanya apa yang ia pikirkan kenapa Kpop sangat popular, Leeteuk membalas, “SM selalu bekerja mengglobalisasikan musik kami, seperti bekerja dengan koreografer2 luar negeri dan  whatnot. Saya rasa kami juga dicintai untuk aspek2 fisik dan visual juga. Ada yang mengatakan dalam Korea kalau permulaan itu hanyalah setengah dari pekerjaan, jadi saya mengantisipasi masa depan dari  Hallyu. Jika Perancis menginginkan saya, saya bahkan bersedia untuk pindah kesini.”

Source + Photos: Money Today via Naver
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock