Sabtu, 11 Juni 2011

Park Shin Hye berubah menjadi gadis pisang + teaser kedua untuk MBC’s “Heartstrings”



Aktris Park Shin Hye telah mendapatkan banyak perhatian dengan foto yang menonjolkan aegyonya.
Saat ini dalam drama terbaru MBC “Heartstrings”, Park Shin Hye memposting foto yang menunjukkan dirinya berubah menjadi ‘gadis pisang’ yang lucu. Dalam foto tersebut, Park Shin Hye memancarkan aura murni dengan menunjukkan kulit putih dan matanya yang besar.
Mengenai drama, Park Shin Hye mengatakan dengan rendah hati, “Sejak set utama dari ‘Heartstrings’ adalah di kampus, ada aktor yang lebih tua dari saya untuk drama ini juga, jadi saya sudah pergi ke sana kemari untuk setting drama ini seperti sedang sekolah saja. Karena semua staf di set, termasuk sutradara Pyo Min Soo, serta co-aktor saya, semuanya sangat hangat, saya ingin melakukan lebih baik juga, dan saya pikir mereka seperti bagian dalam diriku. “
“Heartsrings” adalah sebuah drama cinta anak muda dengan Jung Yonghwa dan Park Shin Hye sebagai karakter utama, dan akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 29 Juni.
Check out the teaser kedua untuk drama di bawah ini!

source/via : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock