Sabtu, 11 Juni 2011

SHINee interview !!!




yukkk mari kita liat interviewnya,,, ada beberapa pertanyaan yang di ajukan untuk mereka,,,
tapi ada jawaban lucu dari taemin dan jawaban mengharukan dari Key,,, mau tau apaa??? let’s check it out !!!! 


<Minho’s Interview>
- Apa hal yang membuat kamu mulai bekerja?
Aku telah memimpikan itu untuk waktu yang lama, tetapi dimulai ketika aku headhunted di jalan-jalan ketika saya masih di sekolah menengah.
- Apa kata dalam bahasa Jepang kamu hafal baru baru ini dan apa yang paling kamu sukai?
Tenshi (malaikat) / Tensai (jenius)
- animasi mana yang kamu suka?
One Piece
Apa yang menjadi pusat perhatian baru-baru ini?
Bermain sepak bola dan menonton drama Jepang
- Apa yang membuat kamu tertawa akhir-akhir ini?
Ketika Taemin T.G.I Friday’s dijuluki sebagai ”Today’s Great Item”!
- lagu yang akan kamu rekomendasikan untuk mereka yang harus tahu SHINee sekarang?
Hit Me pada mini album 2 kami Romeo
- Pesan
Sunbaes DBSK telah memberi kita nasehat sejak kita debut Jepang telah ditetapkan: Changmin hyung tentang perbedaan antara budaya Korea dan Jepang, dan Yoonho hyung tentang cara menarik perhatian penonton di panggung. Saya berharap kami bisa melakukan nya sama dengan sunbaes DBSK. Saya berharap kami bisa melakukan konser di Tokyo Dome. *amieeeennnn… ^^ *

<Jonghyun’s Interview>
- Apa hal yang membuat kau mulai bekerja?
Aku headhunted ketika Aku berada di sebuah band pada tengah hari saya sekolah. Lalu, Aku lulus audisi dan mulai mengikuti pelajaran.
- Apa kata dalam bahasa Jepang yang kamu hafal baru baru ini dan apa yang paling kamu sukai?
Masaka (tidak berarti) / shou ga nai na (tak terelakkan)
- Apa animasi yang kamu suka?
Hare + Guu, Cowboy Bebop
- Apa yang menjadi pusat perhatian baru-baru ini?
Belajar bahasa Jepang menonton animasi Jepang
- Apa yang membuat kamu tertawa akhir-akhir ini?
Ketika saya mengadakan pesta ulang tahun dengan fans pada bulan April *oh so sweet*
- lagu yang akan kamu rekomendasikan untuk mereka yang harus tahu SHINee sekarang?
Kami debut lagu Replay
- Pesan
Aku berkata dengan yakin bahwa kerjasama tim SHINee tiada duanya. Kamu menyebutkan kami berpose di akhir acara Legend Tokyo.  Sebenarnya ide itu bukan dari anggota tertentu, tetapi langsung keluar dari kita secara alami.  Aku ingin menunjukkan tampak alami seperti itu dari kita.



<Taemin’s Interview>
- Apa hal yang membuat Kamu mulai bekerja ?
Saya mulai menari ketika saya masih di kelas 3 dan mulai tertarik di bidang ini. Saya diterapkan untuk audisi di kelas 6 SD.
- Apa kata dalam bahasa Jepang yang kamu hafal baru baru ini dan apa yang Kamu sukai?
Onaka peko peko (lapar) / kagayaku (bersinar)
- Apa animasi yang kamu suka?
My Neighbor Totoro, Howl’s Moving Castle, Princess Mononoke, dll
- Apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan hari ini?
Mendengarkan J-pop
- Apa yang membuat kamu tertawa akhir-akhir ini?
Ketika anjing saya tidak aegyo kepada saya, itu membuat saya tersenyum.
- lagu yang akan kamu rekomendasikan untuk mereka yang harus tahu SHINee sekarang?
Lagu ketika aku bernyanyi live di konser kami di Yoyogi, Boy Meets Girl.
- Pesan
Saya telah mengunjungi Jepang beberapa kali, tetapi yang paling mengesankan adalah Hokkaido. Salju yang kita lihat di Festival Salju Sapporo begitu cantik. Dan makanan Jepang yang enak! Saya suka semangkuk nasi disajikan dengan belut dan Katsu-dong. Sekarang saya belajar animasi Jepang, bahasa Jepang ,menonton atau mendengarkan J-pop. Saya berharap untuk bertemu  penggemar Jepang!

<Key Interview>
- Apa hal yang membuat kamu mulai bekerja ini?
Sudah menjadi mimpi saya untuk menjadi seorang penyanyi dari masa kecilku. Akumelewati audisi yang diselenggarakan di kota saya Daegu.
- Apa kata dalam bahasa Jepang yang kamu hafal baru baru ini dan apa yang paling kamu sukai?
Sasuga (pandai) / Umai jang (lezat)
- Apa animasi yang kamu suka?
Hayao Miyazaki’s animasi
- Apa yang menjadi pusat perhatian mu akhir2 ini?
Berlatih Jepang dan bernyanyi. Aku sedang berkonsentrasi pada segala sesuatu.
- Apa yang membuat kamu tertawa akhir-akhir ini?
Saya tertawa terbahak-bahak menonton program TV.
- lagu yang akan kamu rekomendasikan untuk mereka yang harus tahu SHINee sekarang?
Lucifer dimana live version yang lebih seru
- Pesan
Saat solo live (1st concert) pertama kami kami di Yoyogi Stadium Desember lalu. Ketika saya melihat gelombang aqua mutiara hijau cahaya fans, di stadion penuh sesak, hal itu langsung membuat saya menangis.
Saya bisa merasakan sorakan mereka. Tolong,tetap bersorak untuk kami. *jadi inget key oppa nangiss di jepang,,,, kami akan selalu mendukung mu oppa,,, walaupun kami berada jauh dari kalian,,, tapi kami akan selalu mendukung penuh kalian,,, dimanapin dan sampai kapanpu,,, *

<Onew’s Interview>
- Apa hal yang membuat kamu mulai bekerja?
Saya headhunted ketika saya menghadiri SM Akademi karena aku suka menyanyi.
- Apa hal yang kata dalam bahasa Jepang yang kamu hafal baru baru ini dan apa yangpaling kamu sukai?
Mayuge (alis mata) / Sakura (Cherry blossoms)
- Apa hal yang animasi yang kamu suka?
One Piece
- Apa yang menjadi pusat perhatianmu akhir2 ini?
Mendengarkan musik. Saya mendengarkan genre musik yang berbeda.
- Apa hal yang membuat kamu tertawa akhir-akhir ini?
Ketika saya jalan2 (pergi) dengan teman-teman.
- lagu mana akan kamu rekomendasikan untuk mereka yang harus tahu SHINee sekarang?
Tentu saja, Replay!!
- Pesan
Kami telah memiliki banyak pengalaman selama tiga tahun sejak debut kami di Korea. Saya berpikir jangkauan kami tampil di panggung dan lagu-lagu rekaman telah memperluas pengalaman. Kami memulai debut di Jepang, jadi saya ingin memiliki banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemar Jepang berdasarkan pengalaman kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock