Minggu, 10 April 2011

Surat Park Jung Min selama acara ulang tahunnya



Kalian yang tersayang
Saya merasa tangan dan kaki saya gemetar saat menulis surat kepada kalian
Saya selalu menerima surat darikalian tapi kali ini aku akan menulisnya? Aku menulis ini sendiri  karena aku pikir menulis surat adalah cara terbaik untuk menunjukkan hati saya.
Ini? Jam 02:26 pagi tanggal 3 April sekarang. Bagaimana aku bisa? Jatuh tertidur
Pertama-tama, Terima kasih, Terima kasih untuk datang ke pesta ulang tahun saya, yang diadakan untuk pertama kalinya setelah debut saya.
Saya merilis album solo saya ‘Not Alone’ dengan berbagai upaya dan kekhawatiran.
Dan? Triple S kami yang memberi saya kekuatan yang paling banyak untuk rilisnya album saya.
Karena kalian yang saya sukai lebih dari aku mencintai diriku sendiri, aku jadi bisa bergembira.
Saya sangat menghargai itu.
Aku? Akan berusaha untuk menjadi bunga yang tersenyum untuk kalian sehingga kalian bisa terus tersenyum dalam kehidupan kalian sehari-hari karena aku.
Aku? Akan melakukan yang terbaik sekarang dan selamanya. Mohon dukungan & tunggu aku.
dan sekarang?? aku akan mengatakan sesuatu yang membuat saya membungkuk?.
Tapi bisakah aku melakukan itu? oh. Aku? tidak seharusnya menggunakan kata ini. Tapi bisakah aku?
Apakah yang bisa aku lakukan untuk kalian? Apakah aku bisa memberikan ketulusan kepada kalian?
Aku mengkhawatir kalau aku tidak bisa melakukan itu?? serius pasti kalian hanya tertawa.
Ah ~ Saya tidak tahu.
Untuk kalian yang sedang mendengarkan suara-Ku sekarang,
I LOVE YOU.
OOHAHAHAHAHA OOOOHAHAHAHAHA
3:11am pada 3 April, 2011
Yang terhormat, Park Jung Min
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANSCLUB

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock