Minggu, 10 April 2011

Sherina: Jackie Chan Mirip Sama Ayah


 
Jackie Chan - Sherina di Hongkong (c)Dokumentasi Pribadi Sherina 
Saat Jackie Chan dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung di Los Angeles beberapa waktu lalu, Sherina mengaku sempat paranoid. Pasalnya, ia sudah diminta Jackie untuk tampil di acara amal 311 Artistes Love Beyond Border di Hongkong beberapa hari sebelumnya.

"Ya, aku juga sempat parno. Aku konfirmasi ke asisten dia, dan dia bilang Jackie sehat," tutur Sherina saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4) kemarin.

Delapan tahun yang lalu, Sherina memang pernah bertemu dengan Jackie di Jakarta saat acara penggalangan dana untuk korban tsunami Aceh. Saat itu pula, ia diberi kartu nama. Namun sayangnya kartu nama itu hilang dan mereka kehilangan kontak. "Pengalaman ketemu dia sudah 8 tahun lalu dan benar kuanggap sebagai teman," ujar Sherina.

Dan selama berada di Hongkong, Sherina tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk ngobrol lagi dengan bintang laga asal China tersebut. Bahkan sempat juga makan malam bersama. Namun diakui kekasih Rizky Alexa ini mereka malah tidak membahas soal gosip kematian Jackie yang dikarang orang tak bertanggung jawab tersebut.

"Dia nggak ngomongin apa-apa, lebih ngobrol, 'Kenapa lo ngilangin kontakku?' Jadi nggak ada omongan tentang kabar dia meninggal. Ya kita ngobrol aja, mengenai event dan ngobrol masalah anaknya. Pokoknya yang aku salut, dia di saat ribet ada masalah dia masih care banget sama saya. Dia nanya saya datang sama siapa, kalau ada apa-apa kontak dia saja, dan aku ngerasa aku belajar banyak dari dia," terang pemilik album PRIMADONA ini.

Sherina juga menambahkan, sosok Jackie selalu mengingatkannya kepada seseorang yang spesial. "Ya, aku ngefans (sama Jackie). Dia mirip sama Ayah. Kalau ketemu seperti ketemu Ayah," pungkasnya. (kpl/uji/boo)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock