Kamis, 20 Januari 2011

[Message] Kim Hyun Joong for fans


Pesan ini ditinggalkan Kim Hyun Joong di situs mobile Jepang, KHJ’s Alien dan ‘God of Universe’
Good afternoon~ Aku  HyunJoong.
Sekarang sudah tahun 2011.
Saat ini aku sedang membuat album baru.
Sebenarnya tulisan tanganku tidak terlalu indah, tak terlalu suka menulis surat, tapi karena fans Jepang berharap memiliki surat dengan tulisan tanganku, jadi aku menulisnya dengan hati-hati. Di tahun baru ini aku ingin mempersembahkan album yang bagus dan produk dan aku aku sedikit gugup. Di tahun baru ini kuharap semuanya kan sehat dan akan memiliki banyak kebahagian.
God of Universe.
Credit: HyunBar66.cn
Chinese Translation: 雨涵 @ HyunBar66.cn
English translation: PlanetHyun.blogspot.com
Please repost with full credit
takeout:hallyucafe

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock