Kamis, 20 Januari 2011

‘Jay Chou’ :”Aku dan Rain sangat berbeda satu sama lain”



‘Jay Chou’ yang merupakan salah satu bintang paling terkenal di Taiwan, mengatakan apa yang dia pikir tentang Rain sebagai aktor di Hollywood.
Konferensi pers untuk mempromosikan film ‘The Green Hornet 3D’ dibintangi ‘Michel Gondry’, ‘Jay Chou’, dan ‘Seth Rogen’ diselenggarakan di Hotel Shilla Seoul, Korea, pada tanggal 19, jam 11:00.

Pada konferensi pers, ‘Jay Chou’ berkata, “Aku melihat Rain film Hollywood Nija Assassin,” dan “Harapan aktor dan aktris Asia untuk bisa masuk ke Hollywood di masa depan. Dengan cara ini, pasar Asia bisa tumbuh lagi, aku pikir. “
Ketika ada beberapa komentar yang katanya ‘Jay Chou’ terlihat mirip dengan Rain dalam ‘The Green Hornet 3D’, kata ‘Jay Chou’ tentang hal ini, “aku bukan penari yang baik dan ototku tidak bagus dibandingkan dengan Rain yang bisa berdansa dengan baik dan memiliki tubuh yang sangat bagus saya pikir kita sama sekali berbeda satu sama lain.. “
Menambahkan, ia memancing tertawa dengan mengatakan, “Sekarang saya sedang mencoba untuk membangun otot-otot saya.”

Cre: Dkpopnews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock