Minggu, 05 Desember 2010

Runaway Plan B ratings continue their slide

Runaway Plan B ratings continue their slide

Aku sebenarnya agak terkejut: Episode terbaru dari Runaway Rencana B menarik rating 11,9% belaka, yang hampir setengah nomor perdana yang kuat. Lebih mengkhawatirkan dari itu, bagaimanapun, adalah kemantapan tren penurunan - Episode 1 sampai 6 telah mengumpulkan, dalam rangka, yang 20,7%, 17,9%, 18,0%, 16,2%, 15,1%, dan 11,9%.
Selama di SBS, Daemul's Episode 3 menarik 26,5% pada hari Rabu, dan menyimpannya keesokan harinya dengan 26,1%. MBC Playful Kiss jumlah minggu ini adalah 6,0% dan 5,6%.
Saya berharap Daemul memotong ke peringkat Runaway's agak, tetapi tidak berpikir itu akan jadi benar-benar mendominasi. Ya, drama cenderung menjadi bidang penampil ajumma, dan Presiden Go Hyun-jung adalah besar menarik - tapi pasti Runaway akan mengumpulkan bahwa subset dari pemirsa yang sangat membutuhkan testosteron, tindakan, dan kecepatan, pikirku. Aku sudah bertanya-tanya apakah itu akan dilakukan dengan lebih baik sebagai seri musim panas, atau bahkan di akhir pekan Man la Disebut Allah, tetapi dalam hal apapun itu tidak berhasil perintah bola mata tindakan lovin-sama sebagai Chuno, yang adalah apa yang semua orang adalah perbankan pada.
Sayang, meskipun tidak mencintai drama, aku bersenang-senang menonton Runaway, yang merupakan pelarian kendaraan tidak berbahaya untuk melawan kemegahan dan Drama Daemul dan rasa manis romantis Playful Kiss. (Juga: Lee Jung-jin sialan panas Kadang-kadang aku lupa untuk memperhatikan titik utama dari adegan ketika ia semua layar kasar dan glowery Walaupun, mari kita jujur - hal-hal yang panas biasanya IS tujuan utama dari adegan dalam hal ini.. drama.)
Mungkin lain kali, Rain.
 





0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock