Minggu, 05 Desember 2010

It’s all smiles behind the scenes of Playful Kiss

It’s all smiles behind the scenes of Playful Kiss

Aku selalu menikmati melihat cast bahagia di balik layar drama mereka (terutama jika itu sebuah pertunjukan angsty), dan ada banyak wajah tersenyum dalam tembakan dari himpunan Playful Kiss. Anda akan mengenali foto sebagai berasal dari episode dua minggu terakhir 'dengan pasangan tee, adegan rumah sakit, dan klub tenis.

Acara ini tidak memiliki peringkat paling bahagia lari, tapi itu tergantung di sana dengan cerita, lucu menghangatkan hati yang berutang banyak pesona untuk permata nya seorang aktris di Jung Jadi-min. (Aku masih belum bisa membawa diri untuk mengatakan bahwa Kim Hyun-joong bertindak baik, tetapi untungnya dalam peran ini dia berhasil membuat Facebook yang kekurangan teknis dengan daya tarik pribadi. Karakter Nya banyak menyenangkan untuk menonton dan interaksi dengan Ha -ni tumbuh manis dari hari ke hari. Hmm, ketika dia tidak menarik kembali menyebalkan, tapi cara yang oh-begitu-realistis. Boys!)

Minggu ini ditayangkan Episode 10, yang berarti bahwa kita hanya punya beberapa minggu lagi sampai drama wraps dengan Episode 16. (Catatan: drama itu tidak CUT, per se, meskipun saya ingat membaca beberapa laporan awal yang memberikan nomor 20 Entah mereka keliru, atau drama memutuskan untuk memilih lebih pendek jalankan, tetapi tidak seperti Tamra atau Pos. ke Ground dimana MBC memutuskan akhir dalam permainan untuk memotong urutan episode.)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock