Minggu, 05 Desember 2010

Jung So-min’s city chic transformation

Jung So-min’s city chic transformation

Jadi Jung-min, yang baru saja menyelesaikan lari pertamanya sebagai seorang wanita terkemuka di MBC Playful Kiss, menunjukkan sisi canggih di kampanye pemodelan untuk Hazzys label aksesori. Jung terlihat chic dan dipoles, sangat berbeda dari imut dan kadang-kadang kekanak-kanakan Oh Ha-ni, tapi masih berhasil mempertahankan pesona muda nya.

Ini sebenarnya jauh lebih dekat dengan gambar karakter nae Bad Guy Mo-nya, yang adalah seorang putri manja kaya. Dia bisa menjadi karakter yang menjijikkan, tapi aku mencintai bahwa Jung terus dia relatable dan memprihatinkan, terutama dalam hal perampokan pertama ke dalam cinta.

Saya tentu berharap industri tidak mencoba untuk sendok sepatu aktris berusia 21 tahun ke peran yang dia tidak siap, usia-bijaksana, karena aku mencintai dia sungguh-sungguh menggemaskan banding. Saya akan benci melihat keterbukaan dan kenaifan berderap dengan mencoba untuk memanfaatkan potensi bintang nya. Dia terlalu baik untuk membuang bawah bus.

Sementara Playful Kiss terbang relatif di bawah radar, Jung-min Jadi jelas tidak. Dia langka, saya pikir, karena daging aktingnya adalah nyata, dan tidak berlebihan. ekspresi wajah nya yang luar biasa dibaca dan tidak pernah memaksa, dan dia bisa membuat saya merasa apa dia merasa di setiap kesempatan. Aku senang untuk melihat apa yang di depan untuknya.
Via Asiae

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock