Kamis, 02 Januari 2014

SBS Bersihkan Kecurigaan Adanya Manipulasi ‘Popularity Award’ di SBS Entertainment Awards


yoo-jae-sukSBS membahas kecurigaan adanya manipulasi akan ‘Popularity Awards’ di 2013 SBS Entertainment Awards yang dilakukan oleh stasiun penyiaran tersebut. Semenjak tanggal 17 Desember, pemirsa bisa memilih siapa artis paling terkenal di situs SBS, Ada 21 nama termasuk Yoo Jae Suk dan member Running Man lainnya sebagai kandidat. Ketika poling berakhir pada 30 Desember, Yoo Jae Suk memperoleh lebih dari 60% suara. Tetapi ia tidak menerima piala ’Viewer’s Choice Popularity Award’ secara individu namun dianugerahi secara tim dengan member Running Man lainnya, menyebabkan topik panas di kalangan pemirsa. Ada juga penghargaan lainnya yang diberikan pada Jo Yeo Jung dan Kim Sung Soo, yang bukan berdasarkan vote dari netizen dan menyebabkan kebingungan.

Perwakilan SBS memberitahu Newsen, “Manipulasi ‘Popularity Award’ tidaklah benar. ‘Popularity Award’ yang diterima Jo Yeo Jung dan Kim Sung Soo bukanlah yang berdasar vote netizen. Nominasinya berbeda, itu bukanlah ‘Viewer’s Choice Popularity Award.”
Yoo-Jae-Suk_1388533050_af_org
SBS menjelaskan, “Benar bahwa Yoo Jae Suk jauh memimpin perolehan suara untuk  Viewer’s Choice Popularity Award di situs SBS. Tetapi selain Yoo Jae Suk, member Running Man lainnya juga memperoleh suara juga. Mempertimbangkan kerja sama mereka, kami memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada member Running Man seluruhnya,” menjelaskan kenapa Running Man yang menerima piala, ketimbang Yoo Jae Suk sendiri.

Shared by allkpop
Indotrans infinitize@koreanindo.net
Please take out with full credit

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock